Read Article

Custom batik tapi hasilnya mengecewakan? Verturo solusinya

Punya pengalaman custom batik tulis tapi hasilnya gak memuaskan?

Jadi punya pengalaman buruk dengan custom batik, sehingga tidak mau custom batik lagi.


Tenang aja, kalian tidak perlu cemas ataupun risau soal hal tersebut.

Sebab, ada kami, Verturo, hadir dengan memberikan hasil kemeja yang memuaskan dengan pelayanan yang membuat kalian nyaman dengan kami. 


Verturo sangat memahami bahwa cara berpakaian sangat penting bagi kalian. Karena itu, izinkan kami memperkenalkan Verturo  agar semakin saling memahami satu sama lain. Passion kami mewujudkan custom batik tulis impian Anda dengan berbagai desain model yang kalian inginkan.


Sekilas tentang Verturo  Luxury Couture

Verturo | Luxury Couture adalah men’s fashion brand yang sudah berpengalaman handle ratusan customer.

Verturo memiliki spesialisasi dalam ready-to-wear dan made-to-measure. Mulai dari kemeja, setelan jas (suit, vest, pant), hingga dress dan pakaian anak. Verturo hadir untuk menjawab keinginan anda untuk memiliki fashion sesuai dengan gambaran pakaian impian anda.


Sehingga, Verturo lahir untuk memberikan anda kepercayaan diri yang tinggi serta menjadi trend-setter di berbagai occasion

Termasuk dengan custom kemeja batik tulis. Dengan segudang trust customer, Verturo sangat paham yang dikhawatirkan sebagai berikut ini:

Ini dia kenapa custom batik tidak semudah dibayangkan


  1. Pola batik yang tidak nyambung

Membuat pola baju dari kain batik tidak semudah dibayangkan. Karena penjahit harus bisa memvisualisasikan motif bagian depan dan belakang kemeja agar presisi. Ini yang membuat batik tulis sangat bernilai. Pola batik tulis yang digambar manual yang tidak 100% sempurna seperti batik print. Hal tersebut menjadi tantangan agar pola batik di kemeja tetap elegan.

  1. Inner layer

Pemakaian inner layer atau furing sudah biasa diaplikasikan ke kemeja batik. Pemakaian kain furing bertujuan memberikan struktur pada pakaian, sehingga menjaga agar kemeja batik tetap berbentuk dan memberikan siluet yang lebih estetis saat dipakai. Namun, jika proses menjahit tidak tepat membuat antara inner layer dan kain batik mengkerut sehingga hasilnya menjadi tidak rapih.

  1. Batik sutra lebih riskan

Jenis kain batik sutra memiliki serat kain yang renggang. Butuh ketelitian tinggi banget agar serat kainnya tidak rusak. 

Hmmm.. Susahnya custom batik, jadi makin ragu

Benar, anda semakin ragu dan takut hal tersebut terjadi pada kemeja batik anda. Dan mulai membayangkan jikalau hasilnya tidak sesuai dengan keinginan. Ditambah batik tulis sulit mencari yang sama persis. 

Bukannya merasa bahagia, eh, malah menyesal karena mengambil keputusan custom batik di butik tersebut. Karena itu, anda mencari butik yang mampu mendesain batik sesuai keinginan anda dan juga pasti terjamin serta memiliki track record yang bagus.

Yang mana, Verturo memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi anda, bahkan tidak membuat anda terpaksa mengeluarkan biaya tambahan untuk hal yang tidak diinginkan. 

Kami berani mengatakan bahwa anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebab, Verturo sudah berpengalaman fashion impian client kami. 

Verturo, solusi paling tepat untuk custom batik

Sebagai premium men’s fashion brand, Verturo sudah berpengalaman menangani banyak customer. Mulai dari perorangan hingga company besar seperti Pertamina Shipping dan Capitol. 

Hasil jahitan batik mereka pun sangat memuaskan sesuai dengan desain pakaian yang telah mereka rancang bersama kami. 

custom batik verturo

Contoh desain custom batik Verturo dari customer

Percayakan custom batik pada Verturo

Serahkan custom batikmu ke kami dan rasakan kualitas serta desain yang keren. Biar makin percaya yuk simak kelebihan custom batik di Verturo.


  1. Batik Tulis Premium Sesuai Keinginan

Kalo anda pilih Verturo buat bikin kemeja batik, kamu tidak hanya mendapatkan kemeja batik. Kamu juga mendapatkan karya seni yang dibuat pake teknik batik tulis premium sama tim pengrajin kami. Kamu bisa pilih motif, warna, dan bahan sesuai keinginan, jadi kemeja batik kamu akan beda dan sesuai selera. 

Hasil jahitan batik premium Verturo

  1. Jahitan Rapi dan Bagus

Kalo kamu pake kemeja batik dari Verturo , pasti akan merasa beda kualitas jahitannya. Para penjahit kami sangat terampil membuat jahitan yang rapi dan bagus, jadi kemeja batik kamu akan terlihat elegan dan memikat. 

Jangan khawatir di Verturo  bentuk kerah juga kami perhatikan. Kerah kokoh buat penampilan kalian tambah berwibawa. Kita perhatiin setiap detail, dari benang, bentuk kerah sampe finishingnya, buat pastiin setiap kemeja yang kita bikin sesuai standar kualitas tertinggi.

Kemeja batik dengan kerah kokoh


  1. Pas Banget di Badan

Kemeja yang pas dan nyaman itu penting banget buat penampilan tambah pede, kan? Nah, di Verturo kita ngerti banget betapa pentingnya kemeja yang pas di badan kamu. Makanya, kita tawarin layanan pengukuran yang teliti biar setiap kemeja batik yang kita bikin pas banget sama tubuh kamu. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan kemeja batik yang cakep, tapi juga nyaman dipake seharian.


Baca Juga: Tips Mengembangkan Fashion Blog



Jadi, kalo lagi mencari butik di Jakarta yang dapat custom kemeja batik yang beda, berkualitas, dan pas banget di badan, Verturo  jawabannya. Pilih bikin kemeja batik custom di Verturo, dan kamu akan mendapatkan experience yang nggak akan terlupakan punya kemeja batik yang sesuai sama kepribadian dan gaya kamu sendiri. Bisa chat admin kami via WhatsApp (082162897777) untuk buat appointment. Alamat kami di Komplek Kebayoran Baru Mall, Verturo No. 12B, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120



Posted : about 1 month ago